Review Film Steve Jobs

steve_jobs_by_andrewbadger-d4bz0qh

Film ini menceritakan tentang kisah biografi dari Steve Jobs, sebuah kenaikan dari putus sekolah ke salah satu pengusaha kreatif yang paling dihormati abad ke-20.

Jobs, film biografi Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner, dan akan memberi cahaya baru dan menentukan pribadi Steve Jobs, motivasi, dan orang-orang yang membuatnya sukses.
Film ini menceritakan Jobs (Ashton Kutcher) bersama temannya, Steve Wozniak (Josh Gad) yang bekerja sama membangun suatu perusahaan komputer kecil.
Dari sebuah garasi kecil di rumah dengan peralatan seadanya sampai perjuangannya merintis sukses dan berhasil merubah dunia teknologi dan dunia.

Paul Jobs mewariskan kepada Steve kecintaannya dalam bidang mesin dan melalui mobil memperkenalkannya pada ilmu elektronik. Steve Jobs sangat terkesan dengan keahlian ayahnya mendesain barang-barang yang dibuatnya, itulah mungkin yang menyebabkan Steve terobsesi dengan desain. Diantara teman dan sahabatnya yang paling mengesankan adalah Stephen Wozniak, Steve mengenalnya sejak masa SMA, walaupun dia lebih tua 5 tahun dari Steve mereka bisa berteman karena mempunyai hobi yang sama di bidang elektronik. Wozniak adalah penggemar berat elektronik yang sangat cerdas . Dua Steve inilah yang mendirikan Apple 1 di garasi rumah orangtua Jobs di Los Angeles. Karakter keduanya sangat bebeda Wozniak orang yang sangat jujur dan lurus, ketika dia menemukan papan sirkuit yang luar biasa, dia ingin membagikannya secara gratis tapi Steve mencegahnya , Steve lah yang berhasil mengemas dan memasarkannya. Apple Computer didirikan pada tahun 1976, oleh Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne dengan pendanaan berupa investasi dari manajer pemasaran produk dan teknisi semi-pensiun Intel A.C. yaitu “Mike” Markkula Jr. Siapa yang tidak mengetahui iPhone dan Macintosh? ya, Steve Jobs founder dari Apple. Dia membangun karyanya bersama Steve Wozniak dan bersama teman-temannya yang lain.

Film kronik Steve Jobs (Ashton Kutcher) dengan transformasi karakter dari antusiasme dan penemuan diri dari masa mudanya pada pribadi yang keras, juga visinya, dan akhirnya membawa pada kemenangan akhir di kemudian hari di hidupnya. Steve mengubah cara kita melihat dunia pada hari ini melalui drive-nya tanpa henti dengan semangat, ketekunan dan kekuatan atas kehendak-Nya sifat-sifat ini yang akan menarik kita dari inspirasi hidupnya.

  Sinopsis

  Dark, jujur ​​dan tanpa kompromi FILM JOBS terjun ke kedalaman karakter Steve Jobs, mengungkap motivasinya, hadiah, kekurangan, kegagalan, kesuksesannya, emosi dan kecerdikan terlihat pada matanya. Sebuah kisah sangat pribadi yang mencakup empat dekade JOBS adalah sebuah cerita karakter driven intens yang merupakan kisah pribadi.

Film ini mencatat kehidupan Steve Jobs, Apple Inc co-founder dan menguasai karismatik, inovasi, syuting adegan awal adalah di rumah Los Altos di mana Jobs dibesarkan dan di garasi bersejarah di mana dia dan Steve Wozniak mendirikan Apple.

Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner dan akan memberi cahaya baru pada Steve Jobs yang paling menentukan tentang pribadinya, motivasi dan orang-orang yang mengantarnya. Film ini mencakup Jobs dari tahun-tahun awal sebagai seorang pemuda yang mudah dipengaruhi dan hippie yang tersesat, melalui keberhasilan awal hingga terkenal, untuk kembali membawa kemenangan akhir sebagai orang yang berangkat untuk mengubah dunia.

“Film Jobs adalah kisah yang sangat kuat dan benar-benar visioner yang mempunyai visi untuk melakukan dan mengubah dunia.”

 

Jenis Film: Biografi, Drama
Pemain: Ashton Kutcher (Steve Jobs), Dermot Mulroney (Mike Markkula), Josh Gad (Steve Wozniak), Lukas Haas (Daniel Kottke), Matthew Modine (John Sculley), J.K. Simmons (Arthur Rock), Lesley Ann Warren (Clara Jobs), Ahna O’Reilly (Chris-Ann Brennan)
Sutradara: Joshua Michael Stern
Writer: Matt Whiteley
sumber : http://www.loveheaven07.com/2014/04/jobs-movie-film-biografi-steve-jobs.html

 

Tinggalkan komentar